Peluncuran / Launching Perijinan Elektronik / OnLine

Bertepatan dengan satu tahun pemerintahan Bupati Drs. H.Ipong Muchlissoni dan Wakil Bupati Drs. Soedjarno, MM bertempat di  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Ponorogo pada hari Jum”at tanggal 17 Pebruari 2017 dilakukan launching perijinan elektronik / on line sebagai terobosan / inovasi  Pemerintah Kabupaten Ponorogo kususnya dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Ponorogo. Program perijinan tersebut dinamakan SIJITU (Sistem Informasi Perijinan Terpadu). Selain Bupati Ponorogo, launching tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Ponorogo.

Pada sambutannya Plt. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Ponorogo Ir. Sumarno, MM bertekad untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan melayani, salah satunya melalui program perijinaan elektronik / on line ini. Diharapkan dengan perijinaan elektronik / on line menghasilkan produk perijinan yang mudah, murah, cepat, efisien dan akuntable.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Ponorogo  Drs. H.Ipong Muchlissoni sangat mengapresiasi peluncuran perijinaan elektronik / on line ini. Harapan Bupati Ponorogo dengan dilaksanakannya perijinaan elektronik / on line ini interaksi antara pemohon ijin dengan pemroses ijin  dibatasi sehingga potensi adanya kolusi dan pungutan liar dapat dihilangkan.

Bupati Ponorogo mencoba aplikasi program perijinaan elektronik / on line SIJITU

Pada kesempatan tersebut Bupati Ponorogo  Drs. H.Ipong Muchlissoni juga berkesempatan mencoba aplikasi program perijinaan elektronik / on line SIJITU.

 

 

Leave A Comment